Angry Birds Segera Mendarat di Facebook



Setelah merambah ke Sony PSP, PS3 dan Windows 7, permainan paling populer saat ini, Angry Birds segera muncul di situs jejaring sosial terbesar, Facebook. Angry Birds rencananya mendarat di Facebook pada bulan depan

Menurut Kepala Eksekutif Rovio, pembuat Angry Birds, Mikael Hed Angry Birds versi Facebook akan berbeda dengan platform sebelumnya. Menurut Hed, si babi yang selama ini hanya diam dan menjadi target burung-burung 'marah' akan memiliki peran baru yang lebih menonjol.

Penasaran? Anda bisa melihat halaman Angry Birds di Facebook dan melihat apa saja yang akan berubah. Bila Anda mengkilik "like" di laman tersebut, Rovio, pembuat Angry Birds berjanji akan mengirimkan berita-berita terbaru soal Angry Birds yang bermigrasi ke Facebook ini.

Game Angry Birds menjadi permainan paling laris sepanjang tahun 2010. Game yang pertama kali tersedia di iPhone dan iPod Touch ini sekarang banyak diunduh pengguna ponsel, baik iPhone maupun Android.

Dalam Angry Birds, pemainnya harus menghancurkan sebuah bangunan yang di dalamnya ada babi dengan menggunakan seekor burung terbang yang diketapel oleh si pemain.