AHA Touch Android

Foto AHA Touch


Dari segi penampilanya mungkin AHA Touch agak kalah menarik jika kita bandingakan dengan smartphone lain, karena terlihat sedikit tebal.meskipun demikian, AHA Touch terbukti cukup ringan dan nyaman untuk digenggam. Aha touch ini menawarkan warna casing yang menarik di kalangan anak muda yaitu hijau, biru, kuning, pink dan hitam.

AHA Touch memaki teknologi layar sentuh seperti namanya. Dengan ukuran 2,8 inci, layar AHA Touch lebih kecil ketimbang ponsel-ponsel yang memaki fitur layar sentuh. Akan tetapi hp ini memiliki resolusi yang memuaskan dengan 262 ribu warna, sedikit kekuranganya aha touch android ini mempunyai keypad yang kecil akan sedikit menyulitkan user untuk mengoperasikan Hp

Selain itu, paket AHA Touch juga belum dilengkapi memory card. Memang, user bisa mencari memory card sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Namun, tentu saja itu membutuhkan effort tambahan dari user
Yang membuat AHA Touch berbeda dari smartphone lainnya adalah ponsel ini juga bisa berfungsi sebagai hotspot portable bagi perangkat lainnya. Anda bisa menyediakan akses wi-fi ke satu hingga lima orang teman. Kecepatan internet yang dihasilkan dari AHA Touch pun terbilang sangat cepat, yakni mencapai 3,1Mbps.
Tentu saja, semakin banyak teman yang memanfaatkan fitur hotspot anda, kecepatannya akan berkurang
Fitur yang ditawarkan cukup menarik AHA Touch menggunakan sistem operasi Android 2.2 atau Froyo. Tentu saja, berbagai layanan Google seperti Google Search, Google Mail, dan Google Talk sudah tersedia dalam ponsel. Selain itu masih ada situs berbagi video terpopuler YouTube

Mengingat kebutuhan untuk jejaring sosial yang terus meningkat, AHA Touch juga menyediakan akses satu kali sign-in untuk Facebook dan Twitter. Jadi jika anda ingin membagi informasi yang anda dapatkan dari sebuah halaman web, anda bisa langsung men-share nya ke akun Facebook ataupun Twitter anda.
AHA Touch juga menawarkan fitur Android Market, yang menyediakan banyak sekali aplikasi gratis maupun berbayar untuk user. Untuk menikmati layanan ini, serta layanan Google lainnya, anda hanya tinggal mengakses akun Google anda, atau langsung membuatnya melalui ponsel jika memang belum memiliki akun.
Seperti kebanyakan smartphone saat ini, AHA Touch juga dilengkapi koneksi wi-fi. Anda juga bisa mengaktifkan notifikasi yang akan memberitahu anda setiap kali mendapatkan koneksi wi-fi.

Fitur lain yang dimiliki AHA Touch adalah Radio FM, kamera 3,2 megapixel, browser, GPS, pemutar musik, informasi cuaca serta headline dari beberapa media ternama Amerika Serikat.

Satu hal yang cukup disayangkan adalah ketahanan batere yang cepat habis jika anda mengakses banyak aplikasi dengan koneksi internet. Anda setidaknya harus men-charge ulang batere ponsel anda satu kali setiap harinya. Namun, jika anda sering mengakses browser, anda mungkin harus men-charge hingga dua kali.

Secara keseluruhan, AHA Touch keluaran Bakrie Connectivity ini sangat memuaskan. Apalagi, dengan harga sangat terjangkau, peluang ponsel ini melakukan penetrasi ke pasar Indonesia tampaknya

AHA Touch Android | Harga Handphone Terbaru